Bisnis

5 Kesalahan Periklanan Seluler yang Harus Dihindari untuk Bisnis Kecil

5 Kesalahan Periklanan Seluler yang Harus Dihindari untuk Bisnis Kecil

Mayoritas dari semua lalu lintas situs web dimulai dari perangkat seluler. Jika Anda mengabaikan strategi periklanan seluler, ada kemungkinan Anda kehilangan pelanggan.

Jika Anda mengembangkan rencana pemasaran seluler tahun ini, jangan terburu-buru. Alih-alih, teruslah membaca untuk menemukan lima kesalahan terkait iklan seluler yang terlalu banyak dilakukan oleh bisnis kecil. Dengan menghindari kesalahan yang merugikan ini, Anda dapat meningkatkan konversi dan meningkatkan ROI Anda.

Jangan menunggu! Pesaing Anda mungkin sudah menggunakan pemasaran seluler. Mulailah menyusun strategi dengan menghindari lima kesalahan ini hari ini!

1. Melupakan Tujuan Anda

Saat mengembangkan strategi pemasaran apa pun, penting untuk mengetahui sasaran Anda.

Misalnya, Anda ingin menghasilkan lebih banyak lalu lintas situs web ke laman produk Anda.

Dalam hal ini, Anda perlu membuat konten yang dioptimalkan untuk mesin telusur seluler (SEO) atau iklan bayar per klik (PPC) yang mengarahkan pelanggan ke halaman tersebut.

Setelah Anda mengetahui sasaran Anda, Anda dapat membuat penyesuaian pada strategi periklanan seluler Anda.

2. Tidak Mengetahui Audiens Anda

Salah satu kesalahan terbesar dengan periklanan seluler yang dapat Anda lakukan adalah gagal meneliti audiens Anda.

Siapa pelanggan Anda? Kata kunci apa yang mereka gunakan selama pencarian Google?

Apa yang mereka beli dengan smartphone?

Semakin baik Anda mengenal audiens Anda, semakin besar kemungkinan Anda dapat menyusun strategi pemasaran digital yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

3. Mengabaikan Desain

Desain situs web Anda penting untuk strategi periklanan seluler yang kuat.

Pertama, manfaatkan tren desain pengalaman pengguna (UX). Pastikan konten Anda mudah dibaca. Uji formulir Anda untuk memastikannya mudah diisi di perangkat yang lebih kecil.

Kemudian, perbarui navigasi Anda. Pastikan situs Anda mudah dijelajahi.

Situs web yang ramah seluler akan membantu meningkatkan strategi SEO dan PPC Anda. Jika Anda tidak dioptimalkan untuk perangkat seluler, Anda sudah ketinggalan.

Situs Anda juga harus memiliki sertifikat SSL. Apakah Anda memerlukan konsultasi server SQL untuk meningkatkan keamanan data komputasi Anda.

4. Memuat Terlalu Lambat

Ingat, waktu muat yang lambat dapat memengaruhi rasio konversi Anda. Anda dapat menggunakan Wawasan PageSpeed ​​Google untuk menentukan apa yang memperlambat situs Anda. Kemudian, lakukan perbaikan untuk mengembangkan waktu pemuatan yang cepat untuk situs Anda.

Jika tidak, pengunjung dapat pergi tanpa melakukan konversi.

5. Gagal Menguji dan Mengoptimalkan

Setelah Anda mulai mengembangkan kampanye, pastikan untuk meninjau datanya. Di halaman mana orang-orang tetap berada? Di mana mereka mengkonversi?

Di manakah Anda membuat kesalahan yang merugikan dengan periklanan seluler?

Menguji halaman Anda dan mengoptimalkannya dapat membantu Anda membuat pembaruan penting. Setelah Anda mengoptimalkan kampanye, Anda dapat meningkatkan ROI Anda!

Categories:
Bisnis
You Might Also Like